Mantan Anggota DPRD Gowa Akui Kekompakan Husniah – Darmawangsyah

  • Bagikan
St. Hasnah Restu.

GOWA, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dinilai sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Gowa ke arah yang lebih maju.

Alasan inilah yang membuat politisi Partai Amanat Nasional (PAN), St. Hasnah Restu menyatakan dukungan ke Hati Damai. Hasnah, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan organisasi perempuan, melihat pasangan nomor urut 2 ini sebagai figur pemimpin yang peduli dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

"Keputusan saya bergabung dalam barisan perjuangan Hati Damai didasari keinginan melihat Gowa berkembang lebih pesat di masa depan. Pasangan ini sangat pas dan sudah mendapat dukungan positif dari berbagai partai. Ini terbukti dengan sokongan dari tujuh partai politik besar yang memiliki akar kuat di Gowa," kata Hasnah, Senin (14/10).

Hasnah menegaskan bahwa dukungannya bukan berdasarkan kebencian terhadap pasangan calon lainnya, melainkan didasari oleh pertimbangan yang matang. Terlebih kata dia, program yang digagas Paslon bertagline 'Berua, Gowa Lebih Maju' ini sesuai kebutuhan rakyat.

"Dukungan kami murni untuk kepentingan daerah, bukan karena emosi atau kebencian. Kami melihat kesiapan dan kemampuan kepemimpinan dari pasangan Hati Damai yang dapat membawa Gowa lebih maju," tegas mantan Anggota DPRD Gowa ini.

Hasnah juga mengapresiasi kekompakan pasangan Husniah dan Darmawangsyah. "Pasangan ini saling melengkapi. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh Ibu Husniah, saya yakin dia siap dan mampu memimpin Gowa. Program-program yang mereka tawarkan juga realistis, terukur, dan sangat mungkin dilaksanakan," jelasnya.

Hasnah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan pada pasangan nomor 2, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, demi masa depan Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan.

"Jangan ragu memilih pasangan ini (Husniah - Darmawangsyah). Mereka memiliki visi yang jelas dan dapat diandalkan untuk membawa perubahan positif di daerah ini. Ayomi sama-samaki di nomor 2," tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version