Relawan di Desa Lempa Wajo Solid Menangkan Andalan Hati

  • Bagikan
Relawan pasangan calon Gubenur Sulsel, Andi Sudiman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Kabupaten Wajo masih setia dengan Paslon nomor urut 2.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ribut-ribut relawan yang terjadi di Posko Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, ditanggapi santai tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).

Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR) menjelaskan, kejadian itu hanya dinamika kecil yang sering terjadi dalam sebuah tim relawan. Meski begitu, pada akhirnya tetap bisa diselesaikan dengan baik.

"Itu hanya dinamikan relawan saja. Sudah selesai, bahkan sudah ada klarifikasi bahwa mereka tim relawan simpatisan bosowa tetap solid untuk memenangkan Andalan Hati," tegasnya.

Klarifikasi yang disebutkan itu diketahui telah disampaikan secara terbuka oleh Tim Relawan Simpatisan Bosowa di Desa Lempa, Kabupaten Wajo.

Mereka menyebut kejadian penurunan alat peraga kampanye (APK) Andalan Hati di Posko di Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, karena adanya salah paham.

“Kami dari tim relawan simpati bosowa menyampaikan bahwa kejadian semalam adalah salah satu bentuk kekecewaan warga, namun setelah klarifikasi karena adanya kesalapahaman ini,” ujar Heru, tokoh masyarakat pendukung Andalan Hati di Desa Lempa, Senin (14/10/2024).

Dirinya bersama para relawan dan simpatisan akan kembali mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

“Sebagai bentuk kecintaan kami kepada tim Andalan, kami kembali mendukung pak Andi Sudirman Sulaiman yang berpasangan dengan ibu Fatmawati Rusdi. Insya Allah, posko kami hari ini akan kami pasang lagi baliho Andalan Hati sebagai bentuk kecintaan kami,” tuturnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan