Demokrat Makassar Akan Kawal Basis Suara MULIA

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) yakin elektabilitas Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham terus melejit.

Hal itu terlihat dari animo masyarakat saat kandidat nomor urut 1 tersebut turun ke masyarakat. Bahkan setelah mereka mendominasi semua survei, Appi-Aliyah tetap intens turun ke masyarakat.

"Saya kira survei Indikator itu sangat sulit untuk dibantah. Saya berkeyakinan, Indikator tidak akan mau menggadaikan integritasnya hanya untuk Kota Makassar. Mereka memang memotret secara konkrit dan jelas mengenai kondisi di semua daerah," ujarnya, Selasa, (15/10/2024).

Lebih lanjut eks Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu menegaskan, sekalipun kandidat jagoannya itu mulai mendapatkan gempuran negative campaign bahkan black campaign, tetapi masyarakat Kota Makassar tahu persis seperti apa pemimpin yang mereka inginkan.

"Ini Makassar, akan sangat sulit ketika ada pihak yang mau mengakomodir dan menyetir pemilih kepada satu paslon tertentu. pasti akan ada perlawanan jika terjadi tindakan yang tidak benar," kata dia.

Selain itu, pasangan Appi-Aliyah dianggap sebagi pasangan yang paling pas. Sebab, keduanya punya kematangan dalam berpikir, karena mereka selalu beradaptasi dengan kondisi kekinian.

Dengan begitu, pasangan ini dianggap mampu menerjemahkan semua kebutuhan masyarakat Kota Makassar. Itu semua ditangkap dengan baik dan dituangkan ke dalam program prioritas dan visi-misi.

"Appi dan Ibu Aliyah ini pasangan yang tidak labil dan tidak kolonial. mereka selalu adaptasi dengan perkembangan sosial, sehingga tahu persis apa yang harus dilakukan pemerintah untuk masyarakatnya," terangnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version