Parpol Tak ‘Rekeng’ Petahana, Wajah Baru Dominasi Pimpin Fraksi di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Kantor DPRD Sulsel

Di pihak lain, Fraksi Gerindra juga dipimpin oleh wajah baru, Fadel Muhammad Tauphan Ansar. Sebagai legislator muda yang dipercaya memimpin, Fadel menekankan pentingnya integritas, dedikasi, dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah rakyat.

Dalam rapat perdana Fraksi Gerindra yang digelar pada Selasa (15/10/2024), Fadel mengingatkan anggota fraksi mengenai tugas penting mereka sebagai wakil masyarakat.

"Sebagai representasi masyarakat yang telah mempercayakan amanah kepada Partai Gerindra, saya menegaskan pentingnya integritas, dedikasi, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan," ujar Fadel.

Ia juga menekankan bahwa tugas anggota DPRD bukan hanya menyampaikan aspirasi masyarakat, tetapi juga memperjuangkan kepentingan mereka dengan sungguh-sungguh.

"Kita harus berpegang pada nilai-nilai keadilan, kejujuran, dan keberanian dalam menghadapi berbagai tantangan," tambah Fadel.

Sebagai Ketua HIPMI Kota Makassar, Fadel mengingatkan bahwa setiap tindakan dan kebijakan yang diambil harus mencerminkan komitmen terhadap kesejahteraan rakyat. Ia juga menyerukan agar Fraksi Gerindra menjadi kekuatan yang tangguh dan selalu hadir untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

"Mari kita buktikan bahwa Fraksi Gerindra Sulsel adalah kekuatan yang tangguh dan hadir untuk memperjuangkan hak-hak rakyat serta mewujudkan visi besar partai untuk Indonesia yang lebih baik," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan