Pjs Walikota Makassar Prediksi Indonesia Menang Tipis Lawan Cina, Skor 1-0

  • Bagikan
Pjs Walikota Makassar Prediksi Indonesia Menang Tipis Lawan Cina, Skor 1-0

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Aziz, memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengalahkan Timnas Cina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10) malam ini.

Arwin--sapaan akrabnya, optimistis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dengan skor 1-0 lawan China. 

"Insya Allah kita bisa menang tipis 1-0," ujar Arwin, Selasa (15/10). 

Menurut Arwin, dukungan dan semangat yang kuat yang diberikan oleh supporter akan menjadi kunci Timnas Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan malam ini. 

Apalagi, pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain yang berakhir kekecewaan karena skor imbang yakni 2-2. 

Maka dari itu, Arwin berharap kekecewaan supporter Timnas Indonesia tidak berlarut-larut agar para pemain dapat segera bangkit.

"Kalau semangat timnas ini tetap terjaga pasca pertandingan dengan Bahrain, yang menuai kekecewaan, mudah-mudahan kekecewaannya tidak berlangsung lama. Dengan semangat juang yang kembali tumbuh, peluang menang tetap ada," kata Arwin.

Diketahui, Pemerintah Kota Makassar menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs China yang digelar di Kawasan Lego-lego, CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pada pukul 20.00 Wita, Selasa (15/10) malam ini. (Sasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version