Rekomendasi Hotel Rp500 Ribuan di Bandung, Cocok Buat Hiburan!

  • Bagikan
Suasana Hotel yang Santai (Sumber: iStock)

RAKYATSULSEL - Bandung, Jawa Barat. Siapa yang tidak mengenali tempat tersebut? Tempat ini pasti menjadi top spot destinasi untuk hiburan, khususnya bagi Gen Z.

Belakangan ini, semakin banyak tempat-tempat wisata dan nongkrong anak muda di Bandung, sehingga kota ini semakin diminati oleh pengunjung dari kota-kota lain.

Bagi kaum Gen Z yang mau berkunjung ke Bandung dan butuh penginapan, yuk simak deretan rekomendasi hotel seharga 500 ribuan lengkap dengan kolam renang. Berikut daftar 5 hotel di bawah Rp500 ribu di Bandung lengkap dengan fasilitas kolam renang seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Shakti Hotel Bandung

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Gede Bage, hotel ini memiliki akses yang strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan hingga jalan utama menuju kota.

Selain itu, hotel ini dapat diakses dengan layanan transportasi bandara dan memiliki 2 restoran hingga pusat kebugaran. Yang paling menyenangkan adalah hotel ini pun memiliki kolam renang luar ruangan, jadi bagi kalian Gen Z yang ingin bersenang-senang bersama teman dan keluarga, kalian bisa memilih tempat ini.

Kamu bisa menyewa hotel ini mulai dari harga Rp560 ribu untuk tipe kamar Standard Twin. Harga tersebut telah termasuk layanan kamar, balkon dengan pemandangan kota dan gunung, pendingin ruangan, hingga mesin pembuat kopi.

Jika mau layanan sarapan, kamu cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp90 ribu.

De'Rain Hotel Bandung

Hotel bintang 3 ini cocok untukmu yang suka berwisata kuliner, karena beralamat lengkap di Lengkong Kecil yang terkenal akan jajanan street food-nya.

Selain memiliki kolam renang, hotel ini juga memiliki pusat kecantikan dan spa. Kamu hanya perlu membayar Rp540 ribu untuk kamar Deluxe Double-nya.

Hotel ini memiliki arsitektur mewah modern dengan dominasi warna putih. Di setiap kamar pun terdapat hiasan lukisan yang memanjakan mata.

Bali World Hotel

Hotel ini terletak di jalan utama Soekarno Hatta, Bandung. Hotel ini berbintang tiga dan dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan di sisi restoran. Selain itu, terdapat area Spa dan pusat kesehatan yang disediakan oleh hotel, jadi bagi kaian yang mau awet mudah dan kelihatan cantik sebelum jalan, kalian bisa kesana.

Sesuai namanya, hotel ini bergaya arsitektur Bali yang khas. Serta, pengunjung memiliki akses yang mudah ke pusat perbelanjaan hingga theme park terkenal, Trans Studio Bandung.

Kamu dapat menyewa kamar tipe Standard Twin seharga Rp525 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan dan biaya parkir.

Dago Highland Resort

Hotel keempat ini cocok untukmu yang suka berada dekat dengan alam, karena berlokasi di Ciburial, Kabupaten Bandung, yang masih kawasan perbukitan.

Daya tarik hotel ini adalah kolam renang luar ruangannya yang langsung menghadap pemandangan pegunungan.

Selain itu kamar-kamar yang ada di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, sehingga pengunjung bisa mendapatkan mountain view dan cahaya kota yang epik.

Bagi kamu yang menyukai aktivitas alam, Dago Highland dekat dengan Hutan dan Gua Dago Pakar serta Air Terjun Maribaya.

Kamu bisa mulai menyewa dari harga Rp561 ribu untuk mendapatkan semua fasilitas tersebut.

Sans Hotel Alexander Bandung

Berlokasi dekat dengan pusat transportasi, Stasiun Kereta Bandung dan pusat perbelanjaan Mal Cihampelas Walk, hotel ini menawarkan beragam amenitas, mulai dari kolam renang hingga layanan kamar yang cukup lengkap.

Selain itu, jika kamu menyukai hal-hal soal kebudayaan, hotel ini dekat dengan Saung Angklung Udjo, wisata budaya terkenal di Bandung.

Hotel ini memiliki interior yang memanjakan mata karena memiliki warna-warni yang indah. Begitu juga dengan kamar yang disewakan, didominasi oleh 3 warna: putih, oranye, dan hijau.

Harga sewa mulai dari Rp436 ribu untuk tipe kamar Deluxe untuk satu orang, sedangkan jika kamu datang berpasangan, kamu bisa menyewa dengan harga Rp535 ribu.

  • Bagikan