Sahila Hisyam Kenang Masa Muda Lewat Peran di Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa

  • Bagikan
ilustrasi

Peran sebagai Resti ini, menurut Sahila, mengingatkannya pada pengalaman pribadinya saat masih bersekolah. Sahila bercerita bahwa ia pernah mengalami situasi serupa saat dilarang berpacaran oleh orang tuanya ketika masih di bangku SMP dan SMA. Pengalaman tersebut membuatnya merasa dekat dengan karakter Resti, terutama dalam hal merasakan cinta yang harus dijalani secara diam-diam atau "backstreet."

"Karakter Resti yang lugu itu mirip banget sama aku waktu SMP dan SMA. Dulu aku pernah dilarang pacaran, jadi harus backstreet. Rasanya deg-degan banget, takut ketahuan orang tua, tetapi di sisi lain aku nyaman banget sama cowok itu," kenang Sahila sambil tersenyum.

Namun, Sahila juga menambahkan bahwa ada perbedaan antara pengalaman pribadinya dan karakter Resti. Jika Resti menghadapi masalah karena perbedaan status ekonomi, Sahila dulu dilarang berpacaran karena usia yang dianggap terlalu muda.

Selain Sahila Hisyam, Danyang: Mahar Tukar Nyawa juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Bhisma Mulia, Wulan Guritno, Agla Artalidia, Rizky Tama, Mathias Muchus, hingga Egi Fedly. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 November 2024.

  • Bagikan