Sri Mulyani Pastikan Gabung Menteri Pemerintahan Prabowo

  • Bagikan
Sri Mulyani Indrawati menghadiri pertemuan dengan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Senin malam

JAKARTA, RAKYATSULSLE.CO -- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan bahwa dirinya kembali ditunjuk untuk menjabat sebagai Menteri Keuangan dalam kabinet presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Usai menghadiri pertemuan dengan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Senin malam, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa mereka membahas sejumlah isu penting, termasuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), pengelolaan penerimaan negara, dan pajak.

“Kami berdiskusi cukup panjang mengenai berbagai aspek pengelolaan keuangan negara, termasuk pentingnya penguatan Kementerian Keuangan untuk mendukung pemerintahan mendatang,” ungkap Sri Mulyani, dikutip dari ANTARA.

Ia menyebutkan bahwa presiden terpilih sangat memperhatikan bagaimana APBN dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat.

Sri Mulyani menjabat sebagai Menteri Keuangan selama dua periode pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pertemuan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian pertemuan Prabowo dengan berbagai calon menterinya, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono, Zulkifli Hasan, Erick Thohir, hingga Tito Karnavian. (fajar online)

  • Bagikan