Bukan Dimas Seto, Paula Diduga Selingkuh dengan Pria Inisial N

  • Bagikan
Paula Verhoeven

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sosok pria yang disebut sebagai selingkuhan istri Baim Wong, Paula Verhoeven kini mulai terungkap.

Awalnya, public berasumsi jika sosok selingkuhan Paula adalah Dimas Seto alias DS. Namun asumsi itu terbantakan. Selingkuhan Paula diduga bukan dari kalangan artis.

Seperti disampaikan Baim Wong bahwa pria itu adalah teman dekatnya. Kini makin terungkap bahwa pria tersebut berinisial N yang pernah numpang tinggal di rumah Baim dan Paula dengan alasan rumahnya sedang direnovasi.

Salah satu sahabat dekat Baim Wong Bernama Visca Putri mengungkapkan hal tersebut. Dia mengatakan, N merupakan karyawan Baim Wong dan Paula.

"Wanita itu tidak berselingkuh dengan inisial DS, tidak sama sekali kalo netizen menggiring opini kesana, jangan, kasian dong istrinya jadi opini publik. Jadi bukan ada sama DS, tapi orang lain, dan itu orang kantor Baim, teman baik Baim, inisial N," jelas Visca Putri kepada wartawan, dilansir pada Rabu 16 Oktober 2024.

Visca Putri juga mengungkapkan beberapa bukti perselingkuhan keduanya, mulai dari bukti chating percakapan mesra antara Paula dan N, kemudian ada rekaman suara hingga bukti rekaman CCTV.

"Bukti chat, suara, sayang-sayangan. Lupa Baim cerita apa, CCTV. Terus sering ditinggal keluar kota. Kejadian lah tuh di rumahnya, ada CCTV, yang laporin asistennya bininya karena kasihan sama Baim," ujar Visca.

  • Bagikan

Exit mobile version