Nikita Mirzani Bocorkan Selingkuhan Paula Verhoeven

  • Bagikan
Nikita Mirzani

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Nikita Mirzani diketahui berangkat ke tanah suci Mekkah pada Selasa (15/10/2024) kemarin.

Disela-sela persiapan keberangkatannya, Nikita masih sempat mengomentari polemik rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Nikita mengaku sempat diceritakan oleh Baim soal sosok pria yang diduga selingkuhan Paula. Nikita membenarkan pria tersebut adalah teman baiknya.

Menurut Nikita, pria tersebut sempat tinggal di kediaman Baim dan Paula. Alasannya rumahnya sedang direnovasi, sehingga memutuskan menumpang di rumah Baim.

“Teman baiknya dia, pernah tinggal di rumahnya juga. Kalau itu memang gua pernah diceritain. Jadi memang sahabatnya itu, teman baiknya memang tinggal di rumahnya waktu itu dengan alasan rumahnya lagi direnovasi,” katanya dikutip @oversharing pada Rabu (16/10/2024).

Meski demikian, Nikita tidak ingin berkomentar lebih jauh lantaran tidak menyaksikan hal itu secara langsung.

“Akhirnya tinggallah di rumahnya gitu akhirnya yah begitulah yah. Kalau gue gak bisa bilang lebih lanjut karena gue tidak berada di tempat,” jelasnya.

Namun, Nikita mengaku sempat mendengarkan hasil rekaman yang membahas soal dugaan perselingkuhan tersebut.

“Cuma kalau yang gue dengerin dari hasil rekaman yah,” imbuhnya.

Nikita secara blak-blakan mengaku mendukung keputusan Baim untuk menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

“Kalau gue jadi Baim sih gue bakal ambil langkah yang sama bercerai. Bercerai itu bukan berarti musuhan kan,” pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version