PAN Konsolidasi Siapkan Strategi Maksimal Menangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

Menurutnya, hubungan yang telah terjalin sejak dirinya menjabat sebagai kepala daerah di Kabupaten Sinjai, menunjukkan bahwa PAN selalu konsisten dalam mendukung program-program yang berpihak kepada rakyat.

"Saya dengan PAN sudah lama menjalin silaturahmi, sejak waktu menjadi kepala daerah di Kabupaten Sinjai. Kalau PAN di Kota Makassar sudah bergerak, maka Insyaallah kita bisa memenangkan Pilkada Makassar ini," kata Seto.

Seto juga menekankan pentingnya masa-masa krusial satu bulan terakhir terakhir sebelum pemilihan, di mana semua tim harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih suara terbanyak.

Menurutnya, dengan mesin politik PAN yang kuat dan solid, peluang untuk memenangkan Pilkada Makassar semakin besar.

“Di sisa waktu kurang lebih 40 hari lagi menjelang pemilihan, ini adalah masa-masa krusial. Kota butuh semangat baru lagi untuk terus bergerak. Saya yakin kehadiran PAN dengan menggerakkan seluruh infrastruktur, mesin, dan jaringan, maka kita bisa mengoptimalkan pertarungan ini dengan baik,” ungkapnya.

Dengan konsolidasi yang solid dan dukungan penuh dari PAN, Andi Seto bersama Rezki Mulfiati Lutfi optimis dapat menggerakkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan hati warga Makassar dalam Pilkada 2024. (*)

  • Bagikan