Solidaritas Warga Tamarunang Siap Antar Hati Damai Raih Kemenangan di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang di tengah ribuan pendukungnya di Tamarunang.

GOWA, RAKYATSULSEL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmwangsyah Muin (Hati Damai) kian mendapat dukungan masyarakat usai memaparkan program di Debat Terbuka Pertama yang digelar KPU Gowa di Hotel Claro Makassar, Selasa (15/10) kemarin.

Lapangan Perumahan Nusa Tamarunang di Kecamatan Somba Opu berubah menjadi lautan manusia pada Rabu (16/10), saat ribuan warga Kelurahan Tamarunang berkumpul dalam acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai. Sekitar 1.000 warga hadir dengan penuh antusias untuk mendengarkan langsung visi dan misi Paslon Hati Damai.

Mengusung tagline 'Berua, Gowa Lebih Maju', pasangan ini menyajikan program-program unggulan yang diprediksi akan mengubah wajah Kabupaten Gowa selama periode 2024-2029. Kunjungan di Tamarunang ini adalah titik ke 64 dari maraton kampanye Hati Damai total 175 titik Desa dan Kelurahan di seluruh Gowa.

Ketua Tim Laskar Arjuna, Andi Muh Tillah, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia menyambut Husniah dan Darmawangsyah dengan harapan besar untuk kemajuan di Kabupaten Gowa. “Kami bersyukur atas kehadiran Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah. Kami di Tamarunang siap mendukung penuh Hati Damai di Pilkada mendatang,” katanya penuh semangat.

Andi Muh Tillah yakin pasangan nomor urut 02 ini akan membawa kemajuan nyata berkat pengalaman panjang keduanya sebagai legislator di DPRD Provinsi. “Laskar Arjuna siap berjuang. Kemenangan Hati Damai di Pilkada sudah di depan mata,” tegasnya, disambut sorak dukungan dari warga yang hadir.

Di tengah sorotan matahari yang terik, Husniah Talenrang meluapkan kebahagiaannya bisa berjumpa langsung dengan ribuan pendukung setianya. “Saya sangat terharu melihat antusiasme warga Tamarunang. Meski cuaca panas, semangat bapak dan ibu luar biasa,” ujarnya penuh rasa syukur.

Tak hanya itu, Husniah juga memaparkan sembilan program unggulan yang akan menjadi fokus utamanya jika terpilih. Dari pendidikan, infrastruktur, hingga kesejahteraan sosial dan UMKM, semua dirancang demi membawa Gowa menjadi lebih sejahtera dan modern.

“Dukungan bapak ibu di 27 November 2024 sangat kami harapkan. Bersama, kita bangun Gowa yang lebih baik, maju dan berkelanjutan,” ajaknya dengan penuh keyakinan.

Darmawangsyah Muin pun tak mau ketinggalan. Di hadapan ribuan warga, ia memuji kekompakan dan keikhlasan warga Tamarunang yang selalu solid dalam mendukung perjuangannya. Ia berbagi pengalaman sukses saat maju sebagai Anggota DPRD Provinsi dan istrinya, Andi Tenri Indah, yang juga terpilih di DPRD Sulsel, dimana suara terbanyak selalu datang dari Tamarunang.

“Warga di sini adalah pendukung yang tulus. Tanpa bagi-bagi, suara saya selalu menang di Tamarunang,” katanya dengan bangga.

Darmwangsyah juga menegaskan salah satu program andalannya, yakni pendidikan gratis yang mencakup semua kebutuhan siswa, mulai dari seragam hingga sepatu. “Ini komitmen kami, pendidikan gratis bagi semua anak sekolah di Gowa,” tegasnya.

Acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai di Tamarunang ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Muh Muchsin (tokoh masyarakat Tamarunang), Syamsuddin Dg Tola, Agasa (tokoh pemuda), Ustad Hanafing (tokoh agama), Andi Muh Hasbullah, Andi Maddusila, Kasim Dg Tutu, Alifuddin Dg Tompo, Ibu Hj Hasriani Dg Intang, H. Muh Ishak, Andi Bau Malik, Ibu Hj Aliyah Sommeng, dan Hj Muh Rosma Andi Mappaturu.

Kemeriahan acara silaturahmi di Tamarunang bukan sekadar ajang temu kangen, tetapi juga menjadi simbol kuatnya harapan warga untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Gowa. Dengan soliditas dukungan seperti ini, Hati. (*)

  • Bagikan