Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, AURAMA Gagas Program Pengembangan Potensi Ekonomi Produktif di Gowa

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, H. Amir Uskara dan Hj. Irmawati saat tampil di debat terbuka pertama di Hotel Claro Makassar, (15/10/2024).

"Melalui program ini, kami berharap masyarakat Gowa tidak hanya bergantung pada satu sektor, tetapi dapat mengembangkan usaha produktif yang berkelanjutan dan kreatif," tambah Amir.

Sebagai Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir menjelaskan bahwa pendekatan yang dilakukan meliputi pemberdayaan keluarga yang belum memiliki usaha agar bisa memulai usaha, memperkuat pendapatan rumah tangga yang sudah memiliki penghasilan, memberikan pendampingan kepada kelompok milenial dalam mengelola usaha, serta menjadikan pelaku usaha sebagai agen perubahan di masyarakat.

"Kami yakin pendekatan ini akan menciptakan kemandirian ekonomi rumah tangga, yang pada akhirnya akan memperkuat ekonomi masyarakat dan meningkatkan kontribusi sektor perdagangan terhadap PDRB," ungkap Amir Uskara.

Ia juga optimis bahwa dengan kekayaan budaya dan sumber daya alam yang dimiliki Gowa, program ini dapat memaksimalkan potensi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan komitmen dan sinergi dari berbagai pihak, Pengembangan Potensi Ekonomi Produktif diharapkan dapat memperkuat fondasi ekonomi Gowa serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version