Beredar Surat Penunjukan Irwan R Adnan sebagai Pj Sekda Makassar, Gantikan Firman Pagarra

  • Bagikan
Surat penunjukkan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Makassar tertanggal 16 Oktober 2024, dengan kop surat Gubernur Sulawesi Selatan, yang beredar. 

Ia melanjutkan jika belum ada pelantikan dari Pemprov Sulsel hingga besok. Maka akan ditunjuk pelaksana harian (Plh) Sekda Kota Makassar. 

 "Tinggal nanti kita tunggu keputusan dari Pemerintah Provinsi Sulsel. Seumpama besok ini belum ada, kita akan terbitkan surat untuk pelaksana harian," tambah Arwin. 

Ia pun menyebutkan Firman Pagarra bisa saja melanjutkan tugas sebagai pelaksana harian Sekda Kota Makassar sembari menunggu pelantikan Pj Sekda Makassar oleh Pemprov Sulsel. 

"Pj Sekda Makassar (Firman) yang lanjutkan saja jadi Pelaksana harian, kenapa repot-repot cari lagi," tutup Arwin. 

Diketahui sebelumnya, telah beredar surat pengusulan tiga nama pengganti Firman Pagarra sebagai Pj Sekda Kota Makassar. 

Dengan Nomor 800/6805/BKPSDMD/X/2024 perihal Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar yang dikeluarkan pada tanggal 9 Oktober 2024. 

Di mana, tertera tiga nama pejabat yang diusulkan yakni, Irwan Rusfiady Adnan yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial.

Nama kedua adalah Muhammad Mario Said, yang menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Sementara itu, nama ketiga ialah Andi Muhammad Yasir, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version