Dihujat Netizen, Asnawi Sebut Banyak Fans Fomo

  • Bagikan
Asnawi Mangkualam

Terkait hal ini, pemain Port FC itu pun angkat bicara dan terlihat geram dengan tingkah yang ditunjukkan oleh para netizen atau suporter yang kurang terima dengan hasil ini.

Melalui unggahan di instastory eksklusif instagram pribadinta, Asnawi menyebut saat ini banyak suporter Timnas Indonesia yang Fomo. Hanya mendukung ketika timnya meraih kemenangan saja.

“Heran dengan fans sepak bola di Indonesia saat ini, sangat banyak yang fomo. Hanya bisa teriak saat menang tapi ketika kalah menyerang sana sini,” tulis Asnawi Mangkualam diunggahannya itu.

Lanjut, mantan pemain PSM Makassar ini mengaku dirinya tidak masalah jika mendapatkan kritikan.

Dengan catatan kritikan yang diberikan itu sifatnya membangun. Bukan kritikan yang menghujat bahkan sampai menyerang keluarga hingga orang terdekat.

“Sangat tidak dipermasalahkan ketika ada pemain yang tidak perform diberikan kritik tapi ada baiknya memberikan kritik yang membangun dengan kata kata yang baik, jangan hanya bisa hate comment menyerang dengan kata yang kasar, menghina, menyerang keluarga dan orang terdekat,” ujarnya.

Asnawi juga berpesan untuk para netizen berhenti membanding-bandingkan pemain-pemain di Timnas Indonesia.

Menurutnya, semua pemain yang dapat kesempatan membela Timnas Indonesia tentu ingin memberikan yang terbaik dan semua bekerja keras untuk hal tersebut.

“Dan stop membandingkan pemain-pemain dengan pemain lain, karena semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik, semua pemain bekerja keras,” tuturnya. (fajar online)

  • Bagikan

Exit mobile version