Istri Muslimin Bando Meninggal Dunia

  • Bagikan
Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Muhammad Amri Arsyid saat melayat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kabar duka menyelimuti keluarga besar mantan Bupati Enrekang dua periode, Muslimin Bando. Istri Muslimin Bando, Hj Johra Muslimin Bando, tutup usia pada Rabu (17/10/2024) pagi, sekitar pukul 07.00 Wita.

Sebelumnya Hj Johra menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar akibat kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Muhammad Amri Arsyid datang melayat ke RS Siloam usai mendengar kabar suka dari Muslimin Bando.

Ketua DPW PKS Sulsel ini turut mendoakan almarhumah. Amri berkisah semasa hidupnya, Hj Johra dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

"Hj Johra merupakan mantan ketua TP PKK Kabupaten Enrekang dan dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial selama mendampingi suaminya yang menjabat sebagai Bupati Enrekang," ungkap Amri

"Saya dan seluruh tim Amri-Rahman turut berduka cita yang mendalam, Insyaallah almarhumah husnul khotimah", lanjutnya.

Kepergian almarhumah meninggalkan duka mendalam, baik bagi keluarga maupun masyarakat Kabupaten Enrekang.

Diketahui Rahman Bando yang menjadi pendamping Amri Arsyid di Pilwali makassar 2024 ini merupakan adik dari Muslimin Bando yang menjabat dua periode Bupati Enrekang dan saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI dari PAN. (Suryadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version