Pilkada Sidrap : Syahar Sosialisasi Program di Watang Pulu

  • Bagikan
Calon Bupati Sidrap nomor urut 02, Syaharuddin Alrief saat sosialisasi ditengah masyarakat

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Bahagia, Riang dan gembira, setidaknya itulah suasana yang tergambar saat warga Batu Pute, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, menyambut kehadiran calon pemimpin mereka, calon Bupati Sidrap nomor urut 02, Syaharuddin Alrief, Rabu (16/10/2024).

Akrab dan tanpa sekat antara rakyat dan calon pemimpinnya juga tampak saat SAR dan masyarakat saling berinteraksi, mendengarkan program calon Bupati yang berlatar belakang politisi ini.

Tak heran, warga menyebut bahwa SAR merupakan calon pemimpin merakyat, seperti yang dikatan Kiddin (60) tahun warga setempat.

"Saya akan pilih pak Syaharuddin Alrief karena orangnya bagus, sederhana dan merakyat," Kata Kidding.

Alasan lain lanjut Kidding, dirinya mendengar langsung Program yang akan dijalankan SAR kalau terpilih menjadi Bupati. Selain itu SAR juga merupakan orang dekat Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Sidrap dua periode H. Rusdi Masse.

"Programnya benar-benar untuk rakyat, seperti BPJS gratis, pendidikan dan bantuan untuk petani seperti saya," ungkapnya usai bertemu dengan SAR.

Sementara dalam kesempatan tersebut SAR memaparkan sejumlah program yang akan dijalankan jika nantinya terpilih. SAR bahkan telah mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat di Batu Pute untuk mendorong kesejahteraan mereka.

"Tidak hanya di sektor pertanian, tetapi juga sektor peternakan hingga tanaman holtikultura," jelas Syahar. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version