Tokoh Masyarakat Bajeng Barat Nilai Hati Damai Pemimpin Komitmen dan Berintegritas

  • Bagikan
Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang disambut ribuan warga Bajeng Barat.

GOWA, RAKYATSULSEL– Jelang pencoblosan Pilkada Gowa 27 November 2024, dukungan terus mengalir deras bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Di berbagai titik sosialisasi dan silaturahim, lintas elemen dari berbagai komunitas kompak memberi dukungan. Baik tokoh masyarakat, maupun warga. Seperti yang nampak di Bajeng Barat.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Kalemandalle, Burhanuddin Deng Magassing, ikut menunjukkan komitmen kuatnya mendukung paslon nomor urut 02 ini di Pilkada.

Dengan gaya komunikasi yang karismatik, Burhanuddin kembali turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, menggelorakan semangat dukungan untuk Hati Damai. Pada sosialisasi tatap muka yang digelar di Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kamis (17/10/2024), Burhanuddin tak ragu menyuarakan dukungannya secara lantang.

“Sejak awal, bahkan sebelum Pileg, saya sudah berada di barisan Ibu Husniah Talenrang. Ini bukan keputusan baru, melainkan sebuah komitmen kuat untuk terus mendukung sosok pemimpin yang cerdas dan merakyat,” tegas Burhanuddin yang akrab disapa Dg Magassing itu.

Burhanuddin juga tak segan-segan mengajak masyarakat Bajeng Barat, yang dikenal sebagai basis kuatnya, untuk solid mendukung pasangan Hati Damai. Ia menekankan kualitas kepemimpinan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah yang menurutnya mampu membawa Kabupaten Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

"Pasangan Hati Damai sudah terbukti kepemimpinannya. Ibu Husniah Talenrang berlatarbelakang pendidikan Master Ekonomi. Sedangkan pak Darmawangsyah Master Ilmu Politik. Keduanya sudah lebih dari satu dekade di DPRD Sulsel berkontribusi untuk Gowa. Mereka tahu apa yang dibutuhkan masyarakat dan bagaimana merealisasikannya,” ujarnya penuh keyakinan.

Selain itu, Burhanuddin juga menyoroti program-program yang ditawarkan oleh Hati Damai, yang menurutnya sangat relevan dan sesuai kebutuhan rakyat. Ia menyebutkan, pengalaman panjang kedua calon di dunia politik dan pemerintahan menjadi modal kuat dalam mewujudkan janji-janji kampanye mereka.

Bukan hanya Burhanuddin, beberapa tokoh setempat juga mempertegas sikap politiknya untuk menggalang dukungan warga bersama memenangkan Hati Damai.(*)

  • Bagikan