Cicu Ajak Warga di Kecamatan Makassar Pilih SEHATI

  • Bagikan
Calon Wakil Walikota Makassar Rezki Mulfiati Rezki Kampanye di Kecamatan Makassar, Jumat (18/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Suasana penuh antusiasme terlihat di Kecamatan Makassar ketika ratusan warga menghadiri kampanye dialogis calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Rezki Mulfiati Lutfi, Jumat (18/10).

Dua Kelurahan yakni Barana dan Maradekaya yang disasar dalam kampanye tersebut, warga menyampaikan keinginan kuat untuk perubahan, menginginkan pemimpin baru untuk membawa kemajuan nyata di Makassar.

Selama bertahun-tahun, banyak warga merasa tidak ada perkembangan signifikan di wilayah mereka, terutama dalam hal pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan sosial.

Kecewa dengan kondisi yang stagnan, banyak dari mereka kini memutuskan untuk mendukung pasangan calon Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi yang dikenal dengan akronim SEHATI.

"Kami ingin perubahan, selama ini tidak ada kemajuan yang berarti di Makassar. Kami butuh pemimpin baru yang bisa mendengar dan merealisasikan aspirasi warga," ujar Peter, salah satu pemuda Kelurahan Maradekaya yang hadir.

Dalam acara kampanye itu, Rezki Mulfiati Lutfi menyampaikan visi dan misi yang kuat untuk membangun Kota Makassar menjadi lebih nyaman, dengan fokus pada kesejahteraan sosial dan peningkatan pelayanan publik.

Rezki yang baru berusia 36 tahun ini juga menekankan bahwa bersama Andi Seto Asapa, dirinya siap membawa perubahan nyata bagi warga Makassar.

Program yang diusungnya pun bukan sekadar janji politik semata, seperti nyaman dalam pendidikan dan pelayanan kesehatan paripurna untuk seluruh warga Kota Makassar.

"Insya Allah program kami bukan coba-coba, karena semua itu sudah dijalankan oleh Pak Seto sewaktu menjabat Bupati Sinjai periode 2018-2023. Kami akan bekerja keras untuk memastikan seluruh warga mendapatkan haknya," tegas Rezki.

Kampanye dialogis tersebut juga diperkuat dengan kehadiran Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi yang turut menggalang dukungan dari warga.

Dalam orasinya, Ketua DPD Partai NasDem Makassar yang akrab disapa Cicu menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki visi baru dan komitmen kuat untuk membenahi Kota Makassar.

"Kota Makassar membutuhkan perubahan. Warga harus memilih pemimpin yang berani membawa kota ini ke arah yang lebih baik, dan saya percaya pasangan Seto-Rezki mampu mewujudkan hal itu," tegas Cicu.

Dengan dukungan yang semakin kuat, menurut Legislator Nasdem Sulsel tiga periode ini, baik dari warga maupun tokoh masyarakat, pasangan SEHATI semakin optimis bisa membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Makassar.

Dengan semangat kehadiran warga, kata Cicu, Kampanye ini menjadi bukti nyata bahwa keinginan untuk perubahan semakin menguat di tengah warga yang sudah lama menantikan kemajuan nyata di kota Makassar.

"Karena itu saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung dan datang ke TPS memilih nomor urut 2 demi perubahan di Kota Makassar," cetusnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version