Gerak Cepat, Darmawangsyah Langsung Besuk Puluhan Warga Korban Keracunan di Palangga

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin menyempatkan waktunya membesuk puluhan warga yang dirawat di Puskesmas Kampili Palangga, Jumat (18/10/24) malam.

GOWA, RAKYATSULSEL - Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin menyempatkan waktunya membesuk puluhan warga yang dirawat di Puskesmas Kampili Palangga, Jumat (18/10/24) malam.

Puluhan warga yang dirawat akibat keracunan itu, dibesuk langsung pasangan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa itu, sesaat setelah mendapat informasi dari timnya.

Didampingi Kepala Sekretariat Tim Hati Damai, Rizal Dg Awing, Darmawangsyah yang memang sejak dulu dikenal peduli kemanusiaan, nampak menyemangati para warga yang menjadi korban keracunan makanan. Termasuk beberapa bayi yang di rawat.

“Semoga dengan penanganan yang dilakukan pihak Puskemas, para orang tua dan saudara-saudara kita, serta anak-anak kita yang menjadi korban keracunan makanan, bisa segera pulih kembali,” kata Darmawangsyah.

Di Puskemas, mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, juga memperhatikan berbagai fasilitas dan penanganan yang dilakukan pihak Puskemas. Ia berharap, memberi perhatian maksimal kepada warga.

Selain datang membesuk, Darmawangsyah juga nampak berbincang dengan beberapa warga yang kondisinya sudah mulai membaik. Ia nampak menyemangati, dan mendengar kronologis kejadian.

Diketahui, baik Husniah dan Darmawangsyah, memang sangat cepat jika mengetahui ada musibah yang melanda warga. Kebiasaannya dari dulu yang cekatan dan peduli, terbawa di Pilkada Gowa, meski di tengah aktivitas yang padat dalam bersosialisasi. (*)

  • Bagikan