Haji Rate Tegaskan PKS Makin Solid Menangkan Husniah – Darmawangsyah

  • Bagikan
Bendahara Umum PKS Kabupaten Gowa, H. Muhammadong Dg Rate.

GOWA, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) makin solid dalam memenangkan pasangan Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Bendahara Umum PKS Kabupaten Gowa, H. Muhammadong Dg Rate, yang akrab disapa Haji Rate menegaskan, partainya all out mendukung pasangan yang mengusung tagline “Gowa Semakin Maju dan Berkelanjutan” itu.

"Kami di PKS sangat menjunjung tinggi keputusan partai. Jika partai sudah memutuskan untuk mengusung Paslon Hati Damai, maka kami tunduk dan patuh, 'Sami'na wa ata'na', mendengarkan dan menaatinya," tegas Haji Rate, Jumat (18/10).

Haji Rate sendiri dikenal sebagai salah satu wakil rakyat senior yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yang mencakup wilayah Tompobulu, Biringbulu, Bungaya, dan Bontolempangang. Selama bertahun-tahun, Haji Rate konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat di dataran tinggi tersebut.

Menurut Haji Rate, visi dan misi Husniah - Darmawangsyah sangat relevan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa. Pasangan nomor urut 2 ini dianggap memiliki program-program yang pro-rakyat dan berorientasi pada kemajuan wilayah, terutama di kawasan-kawasan terpencil.

"Kondisi wilayah di dapil 4 membutuhkan perhatian khusus. Karena itu, diperlukan pemimpin yang benar-benar turun langsung menemui masyarakatnya. Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya konstituen PKS, untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut 2," ungkapnya.

Haji Rate juga mengajak masyarakat Gowa untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan bersama-sama mendukung Paslon Hati Damai. Memilih pemimpin yang betul-betul peduli dan perhatian kepada kesejahteraan rakyat.

"Mari bersama-sama mengabarkan kebaikan dan mendukung pasangan Husniah - Darmawangsyah yang memang diharapkan oleh masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa," tutupnya. (*)

  • Bagikan