Kapolda Irjen Pol Yudhiawan Ucapkan Selamat HUT ke-355 Sulsel

  • Bagikan
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Yudhiawan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Yudhiawan, memberikan ucapan selamat dalam rangka perayaan ulang tahun atau HUT yang ke-355 Sulawesi Selatan

Dalam pesannya, ia mengungkapkan harapannya agar Sulsel dapat terus tumbuh sebagai provinsi yang sejahtera, harmonis dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.

Yudhiawan menyampaikan bahwa Provinsi Sulsel, dengan segala keberagaman dan kekayaan budayanya, telah membuktikan diri sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk seluruh warganya.

"Seperti tema HUT, Sulsel rumah untuk kita semua, yang mana dalam perjalanan panjangnya Sulawesi Selatan telah membuktikan diri sebagai rumah yang hangat bagi semua dan tempat dimana keberagaman menjadi kesatuan," ujar Yudhiawan, Jumat (18/10/2024).

Ia mengungkapkan, dalam perjalanannya yang panjang, Sulawesi Selatan telah menjadi provinsi yang tidak hanya dikenal karena kekayaan alamnya, tetapi juga sebagai daerah yang mampu menyatukan berbagai suku, budaya, dan agama dalam harmoni.

Untuk itu, Yudhiawan berharap momentum peringatan hari jadi ini bisa menjadi semangat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version