Ketua DPRD Sulsel Serukan Keberlanjutan Pembangunan dan Persatuan di Momentum HUT ke-355 Sulsel

  • Bagikan
drg.Andi Rachmatika Dewi (Cicu).

Ketua KPU Sulsel, Hasbullah, juga menyampaikan harapan di HUT Sulsel ke-355, yang bertepatan dengan pilkada serentak. Ia berharap momen ini dimanfaatkan untuk memilih pemimpin terbaik.

“Harapan kami, momen HUT Sulsel tahun 2024 ini menjadi wadah aspirasi masyarakat Sulsel, dengan tetap menjaga ketertiban dan kedamaian dalam pilkada damai,” ujarnya.

Hasbullah menambahkan bahwa momentum HUT Sulsel yang bersamaan dengan pilkada serentak sangat penting untuk memastikan keselarasan visi dan misi calon kepala daerah dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

“Calon kepala daerah harus memiliki inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan manusia, serta visi misi yang terintegrasi untuk tujuan pembangunan daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Dr. Jamaluddin Jompa, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-355 untuk Sulsel. Ia berharap Sulsel terus maju dan berkembang.

“Mewakili civitas akademika Unhas, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-355 untuk Provinsi Sulsel. Semoga tetap menjadi kebanggaan kita semua,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan peran kampus dalam menjembatani manusia dengan lingkungannya, melalui pengabdian masyarakat dan optimalisasi kemajuan daerah, terutama dalam pengelolaan pangan dan peningkatan SDM.

“Kehadiran universitas harus dapat memberikan kebermanfaatan secara lokal dan nasional secara berkelanjutan,” tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan