Komedian Ternama Indonesia Dampingi Amri Arsyid Kampanye di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota Makassar usulan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Arsyid menemui pedagang di Pasar Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (18/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Amri didampingi langsung oleh salah satu komedian ternama tanah air, Sunarji atau yang akrab disapa Narji. Aktor sekaligus politikus PKS itu turut menemani Amri berkeliling pasar dan menemui sejumlah pedagang maupun pembeli.

Kehadiran Amri bersama Narji pun disambut meriah oleh para pedagang pasar. Kedatangan mereka bersama rombongan membuat suasana pasar mendadak heboh.

Para ibu-ibu dan pedagang pasar lainnya pun berebut foto bersama dan bersalaman dengan Pasangan bertagline "Makassar AMAN" itu.

Amri Arsyid sesekali singgah untuk berdiskusi dan mendengar keluhan para pedagang. Tak hanya itu, ia juga turut memborong sejumlah barang dagangan yang dijual, seperti sayur, telur hingga ikan laut.

Pasangan nomor urut empat di Pilwali Makassar 2024 tersebut punya visi-misi meningkatkan perekonomian warga untuk menekan angka kemiskinan di Kota Makassar relatif masih tinggi.

Dimana, keberadaan pasar tradisional dan pedagang memegang peran penting sebagai pondasi dasar perekonomian di suatu daerah atau wilayah.

"Pasar Tradisonal adalah pondasi perekonomian rakyat, kita harus perbaiki dan benahi lebih baik lagi", singkat Amri disela-sela blusukannya.

Sebelumnya, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid - Rahman Bando punya beberapa program prioritas, antara lain pemberian modal usaha 10 juta per orang untuk ibu-ibu dan Gen Z, pemberian tunjangan kinerja untuk petugas kesehatan dan tenaga pendidik, serta program pengadaan ambulance laut untuk masyarakat pulau. (Yadi/B)

  • Bagikan