Kunjungi Korban Kebakaran di Rajaya, Daeng Manye dan Hamka B Kady Siapkan Bantuan Bedah Rumah

  • Bagikan
Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1 mengunjungi korban kebakaran di Rajaya

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Juma (18/10/2024) kemarin.

Kebakaran yang diduga dipicu dari ledakan tabung gas tersebut menghanguskan satu unit rumah milik Hawatia Daeng Ni’ni (56). Kerugiannya, ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam kunjungannya itu, Daeng Manye didampingi calon wakilnya Hengky Yasin menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa Hawatia Daeng Ni’ni dan keluarganya.

“Kami hadir untuk memberikan suport dan memberikan sedikit bantuan, jangan dilihat jumlahnya tapi keikhlasan dan kepedulian kami untuk meringankan beban terhadap saudara kita," kata Daeng Manye.

Selain memberikan sejumlah bantuan, Daeng Manye juga menghimbau kepada warga dalam menghadapi musim kemarau panjang ini agar lebih berhati-hati jka ingin keluar rumah.

“Sekiranya memperhatikan segala sesuatu yang dapat menjadi pemicu terjadinya kebakaran sebelum meninggalkan rumah,” sambung Daeng Manye.

Sementara koordinator anggota DPR RI Hamka B Kady di Takalar, Ibrahim Talli yang juga hadir dilokasi kejadian menyampaikan bahwa Hamka B Kady akan memberikan bantuan kepada korban berupa bedah rumah.

"Kebetulan ada tambahan bedah rumah dari Pak Hamka B Kady, beliau sudah memasukkan nama korban di daftar sebagai penerima bantuan," kata Ibrahim Talli. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version