Olimpiade dan Pertunjukan Meriahkan HUT ke 72 KALLA 

  • Bagikan
Tim Media dan Kalla Toyota Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - KALLA kembali menggelar Olimpiade dan Kalla Got Talent guna memeriahkan HUT  ke 72.

Olimpiade Kalla hadir bukan hanya soal kemenangan, tetapi tentang semangat, kebersamaan, dan rasa bangga seluruh  terhadap eksistensi perusahaan selama 72 tahun.

Ketua Panitia HUT 72th KALLA Mifta Farid S Putra mengatakan , olahraga dan komunitas adalah kegiatan yang sangat baik untuk menyatukan insan KALLA dalam kegiatan positif menyambut HUT KALLA setiap tahunnya. 

"Tahun ini, cabang olahraga yang diikutsertakan dalam Olimpiade Kalla sangat bervariasi diantaranya, Tenis Meja, E-sport, Futsal, Badminton, Tenis Lapangan dan Bola Basket. Namun, ada tambahan cabang olahraga baru seperti Voli dan Sepakbola, menciptakan ikatan yang lebih kuat antar insan kalla dan membangun semangat kolaborasi.," ujarnya Jumat (18/10/2024)

Menurut Mifta, pertandingan seluruh cabang olahraga dimulai sejak tanggal 11 September hingga 13 Oktober 2024. Sekitar 1.436 atlet dari masing-masing perwakilan unit bisnis KALLA berpartisipasi dengan menjaga sportivitas selama Olimpiade Kalla berlangsung.

“Semoga Olimpiade Kalla membuat Insan Kalla menjadi lebih kompak dan lebih sehat. Kami berharap Insan Kalla selalu antusias mengikuti seluruh kegiatan dan mendukung tim unit bisnis masing-masing dalam setiap pertandingan. Sehingga hubungan antar kita semua menjadi lebih erat," ungkapnya  . 

 "Kami percaya bahwa melalui olahraga, kita bisa membangun komunikasi dan sinergi yang lebih baik di lingkungan kerja," tambah Mifta.

Tidak hanya Olimpiade Kalla, Spesial di usia 72 tahun, Kalla Run kembali digelar dan terbuka untuk khalayak umum yang terakhir dibuka untuk umum pada 2013 lalu. 

"Antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam kegiatan ini diluar ekspektasi panitia, hingga jumlah peserta mencapai 1.000 pelari. Dalam event Kalla Run, seluruh peserta wajib melewati jarak 7.2 K sejalan dengan usia KALLA ke 72 tahun yang melintasi rute NIPAH Park," tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version