Peringatan HUT Sulsel ke-355, Bawaslu Harap Sulsel jadi Patron Demokrasi Sehat di Indonesia

  • Bagikan
Saiful Jihad

"Bagi para calon dan tim sukses, mari kita berkontestasi secara sehat. Jangan lakukan tindakan yang bisa mencederai proses demokrasi kita. Mari kita rayakan Pilkada ini dengan penuh kebahagiaan, bukan dengan merusak demokrasi kita," ajaknya.

Bawaslu Sulsel, kata Saiful, berkomitmen untuk terus mengawasi jalannya Pilkada, dari tingkatan atas hingga bawah. Ia menambahkan bahwa tugas Bawaslu bukan hanya menjaga Pilkada berlangsung damai tanpa kerusuhan, tetapi juga menghadirkan proses demokrasi yang bermartabat.

"Kami menyerukan kepada jajaran Bawaslu untuk menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, menghadirkan Pilkada yang berintegritas, berkualitas, dan bermartabat," tutur Saiful.

Saiful juga menegaskan pentingnya dukungan dari pemerintah dan aparat keamanan untuk menjaga agar demokrasi tetap berjalan dengan baik.

"Tentu saja dukungan dari negara, pemerintah, dan aparat keamanan sangat penting untuk menjaga agar demokrasi kita sehat dan berkualitas. Kami berharap Sulsel bisa menjadi contoh dalam proses demokrasi yang sehat, yang bisa menjadi panutan bagi provinsi lain di Indonesia," pungkasnya.

Perayaan HUT Sulsel ke-355 akan berlangsung meriah dengan mengusung tema "Rumah untuk Kita Semua". Puncak acaranya akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version