Perkuat Sinergitas, PLN Silaturahmi ke Kapolda Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSELM- PT PLN (Persero) terus menjaga sinergi yang baik dengan seluruh stakeholders yang ada di lingkungan kerja guna meningkatkan produktivitas dan menjaga silaturahmi antar instansi baik dengan pemerintahan dan penegak hukum.

Manajemen PLN se-Regional Makassar melakukan audiensi ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan yang dihadiri oleh General Manager Unit Induk Distribusi (UID) Sulsel, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) Budiono, Senior Manager Perencanaan Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi Andi Murniawati, dan Senior Manager Perencanaan Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi Misdjan Endang Subrata.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Yudhiawan menyambut hangat kedatangan manajemen PLN di Kantornya.

“Pada dasarnya, kami kepolisian siap membantu PLN dalam menjaga keamanan objek vital nasional baik yang telah ada dan sedang dalam tahap konstruksi karena semua itu demi kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Senior Manager Perencanaan UIP Sulawesi Misdjan Endang Subrata mengucapkan terima kasih atas keramahan Kapolda yang mengizinkan berkunjung mempererat tali silaturahmi.

“Tujuan kami kesini untuk memperkenalkan diri sekaligus menjaga silaturahmi dengan Polda Sulsel yang selama ini telah terjalin dengan baik. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara PLN dan Polda Sulsel,” pungkas Subrata. (hm)

  • Bagikan

Exit mobile version