Puluhan Ribu Karyawan Koperasi di Takalar Siap Tempur Menangkan Daeng Manye – Hengky Yasin

  • Bagikan
Puluhan ribu karyawan koperasi di Takalar siap menangkan pasangan calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Jelang pencoblosan 17 November mendatang, dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye - Hengky Yasin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari pengurus Dewan Koperasi Indonesia (Dekopindo) Kabupaten Takalar.

Mereka yang mengatasnamakan pengurus Dekopindo yang membawahi sekitar 350 koperasi yang tersebar di Kabupaten Takalar dengan jumlah karyawan sekitar 15 ribu orang ini bakal menambah besar pundi-pundi kemenangan paslon nomor urut 1 di Pilkada Takalar.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Koperasi Takalar, Abdul Rahman Daeng Muntu setelah menggelar pertemuan dengan calon Bupati Takalar Daeng Manye di Rumah Makan (RM) Saung D'Luna, di Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Jumat (18/10/2024).

“Sekitar 15 ribu karyawan koperasi di Takalar siap tempur memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Daeng Manye-Hengky Yasin,” kata Abdul Rahman usai menggelar pertemuan silaturahmi dengan Daeng Manye.

Menurut Abdul Rahman, setelah berdikusi membahas bagaimana memajukan Dekopindo dan perkoperasian di Takalar dengan sistem digitalisasi serta mengaktifasi kembali koperasi yang dianggap kurang berjalan dengan baik.

Untuk itu, Abdul Rahman menilai bahwa sosok calon yang pantas memimpin Takalar lima tahun kedepan adalah Daeng Manye-Hengky Yasin.

“Sesuai hasil rapat tadi maka kami menegaskan kepada seluruh pengurus dewan koperasi dan karyawan Koperasi yang ada di Kabupaten Takalar untuk berjuang dan memenangkan pasangan Daeng Manye- Hengky Yasin," tambah Abdul Rahman. (Adhy)

  • Bagikan