Sisir Basis di Luwu Raya, Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad Disambut Emak-emak

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel, nomor urut Satu, Azhar Arsyad saat kampanye di Luwu Raya, Jumat (18/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah berkeliling ke, Soppeng, Bone dan Wajo, calon Wakil Gubernur Sulsel, nomor urut Satu, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye ke Luwu Raya, Jumat (18/10).

Rombongan Ketua DPW PKB Sulsel ini memulai star dari Makassar sore ini dan akan mampir terlebih dahulu ke Soppeng untuk memenuhi undangan pesta perkawinan dan setelah itu melanjutkan ke Luwu.

Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal mengatakan sesuai agenda, Azhar akan menyisir wilayah Tana Luwu dan baru kembali menuju Makassar Rabu (23/10) pekan depan.

"Hanya Satu hari di Makassar kami akan melanjutkan kampanye hari ini. Ada berbagai agenda, silatutarahmi bersama tokoh tokoh masyarakat di Tana Luwu hingga konsolidasi bersama partai pengusung DIA," kata Muhammad Haekal.

Muhammad Haekal yang masuk bursa bakal calon Bupati Luwu ini menambahkan akan didampingi kader PKB di daerah dan menyampaikan visi dan misi yang menjadi harapan masyarakat Sulsel.

"Pasangan DIA (Danny - Azhar) adalah komplit, satunya anak lorong dan satunya lagi anak desa yang punya gagasan bagaimana membangun secara merata kedepan, demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Haekal menambahkan, dalam setiap titik pertemuan, masyarakat menginginkan perubahan yang sesuai dengan visi dan misi DIA. Mengambil contoh program membangun desa secara merata, ini yang kurang dirasakan masyarakat selama ini.

  • Bagikan

Exit mobile version