Tak Terima Ditantang Duel, Pria Tikam Teman Dengan Pisau Dapur

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSUSEL- Tak terima tantangan duel, seorang lelaki di Makassar menikam korbannya dengan pisau dapur yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Rappocini, AKP Mustari Alam menyampaikan, kejadian terjadi pada 16 Oktober 2024 Sekitar Pukul 23.24 di Jalan Beringin Timur, Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini. Pelaku diamankan di jalan Faisal Makassar, 17 Oktober lalu sekitar pukul 04.00 wita.

Ia menyampaikan, berdasarkan interogasi yang dilakukan oleh pihaknya, kejadian itu bermula saat lelaki yang menjadi korban AR (35) bersama rekannya, mendatangi pelaku SP (35) di depan rumahnya dengan meneriaki ajakan duel serta kata-kata kasar.

Pelaku SP yang tidak terima dan tak bisa membendung emosinya lalu mengambil pisau dapur serta mengejar dan menganiaya korban Ar (35). Pelaku menusuk korban sebanyak dua kali pada bagian dada kanan dan perut sebelah kanan.

“Pelaku melarikan diri ke jalan faisal untuk bersembunyi serta pisau yang digunakan dibuang di dalam rumah,” tuturnya, Jumat (18/10/2024).

Ia melanjutkan, pelaku mengaku memiliki dendam terhadap korban, sebab pernah didorong hingga terjatuh dan terluka di bagian wajah.

“Pelaku sebelum kejadian mengkonsumsi miras jenis ballo,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, pihak kepolisian melakukan penangkapan atas dasar laporan Nomor : LP / B / 541 / X / 2024 / SPKT / POLSEK RAPPOCINI / POLRESTABES MAKASSAR. Pelapor tak lain adalah istri korban.

Ia menyampaikan, menurut keterangan pelapor bahwa saat itu pelapor sedang tidur saat kejadian penikaman itu terjadi. Saat pelapor datang ke tempat kejadian perkara (TKP), korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pelapor bersama adik iparnya membawa korban ke Rumah Sakit dengan menggunakan kendaraan pengangkut sampah.

“Akibat kejadian tersebut korban keberatan dan melapor di Polsek Rappocini guna proses lebih lanjut,” kuncinya.

Untuk Informasi, pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti satu buah pisau yang digunakan pelaku. (ABu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version