Hati Damai Menang, Pasar Induk untuk Warga Manuju Bakal Dibangun

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat kampanye di Kecamatan Manuju.

GOWA, RAKYATSULSEL – Cuaca panas dan terik matahari tak menghalangi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai), untuk menggelar silaturahmi dan pelantikan tim pejuang di dua desa, Desa Tana Karaeng dan Desa Pattalikang, Kecamatan Manuju, Sabtu (19/10).

Dalam kesempatan itu, Husniah Talenrang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang berbondong-bondong hadir, meskipun teriknya matahari tak menyurutkan semangat warga untuk hadir.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kehadiran Bapak dan Ibu sekalian. Semangat yang kalian tunjukkan meskipun cuaca panas adalah bukti bahwa hati kita semua damai dan siap membangun Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan," ujarnya di hadapan ribuan warga yang memenuhi Lapangan Lemoa Pattalikang.

Tak hanya sekadar ucapan terima kasih, Husniah juga menyampaikan harapan agar warga tetap solid dan kompak untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 ini.

Sementara calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, menyentuh hati warga dengan janji konkret yang telah lama dinantikan yakni pembangunan pasar induk di Kecamatan Manuju. Janji ini disambut dengan tepuk tangan meriah warga yang selama ini harus menempuh jarak jauh ke Sungguminasa untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

"Jika Hati Damai terpilih, Insya Allah kami akan membangun Pasar Induk di Manuju. Kami ingin meningkatkan perekonomian masyarakat agar tidak perlu lagi bersusah payah pergi jauh ke Sungguminasa untuk berbelanja," tegas Darmawangsyah, dengan nada penuh keyakinan.

Tak hanya pasar, Darmawangsyah juga berjanji akan mewujudkan pembangunan jembatan dan perbaikan jalan di desa-desa. Infrastruktur ini diyakini menjadi kunci bagi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan warga Manuju yang selama ini terhambat.

"Saya paham benar bahwa yang paling dibutuhkan warga adalah infrastruktur. Jangan puas hanya dengan sembako, karena itu akan habis. Yang kita perlukan adalah pembangunan yang nyata dan berkelanjutan," tambahnya.

Sukardi Dg Lewa, salah satu tokoh masyarakat Manuju, turut mempertegas pentingnya pembangunan bagi kesejahteraan warga. Ia mendorong seluruh warga untuk mendukung pasangan Hati Damai demi terwujudnya pemerataan pembangunan di wilayah mereka.

"Kita tidak bisa hanya berharap pada sembako. Yang kita butuhkan adalah pembangunan jalan, jembatan, dan pasar yang akan membantu perekonomian kita tumbuh," ujarnya dengan penuh optimisme.

Sukardi Dg Lewa menambahkan, program pemerataan infrastruktur ini semakin memotivasi warga untuk mendukung pasangan Hati Damai dalam pemilihan 27 November 2024, mendatang. "Kami bersyukur atas janji pembangunan dari Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah. Insya Allah, kami di Manuju siap memenangkan pasangan ini," tutupnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pendukung dari tujuh partai politik, Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi PAN Faisal Dg Nyengka, Dra Kamsinah (Mantan Sekda Gowa), serta tokoh-tokoh pengusaha dan Kadin Gowa seperti Ardiansyah Arsyad, Kasmawati Mallagani, dan Ketua Tim Bismillah, Arif Bakri Pato.  (*)

  • Bagikan

Exit mobile version