Jika Pasangan Erat Bersalam Terpilih Walikota, TP Siap Bantu Dana dari Senayan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Anggota DPR-RI dari Partai Golkar , Taufan Pawe mengaku akan all out dan siap membackup 15 program pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 4 Erna Rasyid Taufan-Rahmat Syamsu Alam (Erat Bersalam) jika nantinya terpilih.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut dalam orasi politiknya dalam kampanye dialogis Erat-Bersalam di Jalan Mangga, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu(19/10/2024).

"Saya dipercayakan oleh pimpinan fraksi partai Golkar untuk turun mengkampanyekan Erat Bersalam, Ini isyarat bahwa kader Golkar yang menjadi anggota DPR-RI dengan nomor anggota A-358(nomor keanggotaan DPR-RI Taufan Pawe)wajib membantu dan menurunkan anggaran dalam bentuk program. 15 program Erat Bersalam, akan saya backup dari pusat,"janjinya disambut tepuk tangan warga yang hadir .

Wali kota Parepare 2 periode tersebut masyarakat harus cerdas dan berfikir jujur dalam memilih pemimpin kota Parepare kedepan.

"Cobalah berfikir jujur , apa yang kurang dari Paslon kita ini , Erat selama 32 tahun. mendampingi saya ,dan 10 tahun sebagai istri wali kota , saya tahu betul karakternya , dia tidak pernah mengambil uang dari dompet saya , ilustrasinya uang dalam dompet suaminya saja tidak berani dia ambil apalagi uang rakyat,"bebernya.

"Sementara pak Rahmat itu 10 tahun bersama saya sebagai pimpinan DPRD yang berperan besar dalam membangun pembangunan kota Parepare 10 tahun terakhir,"sambungnya.

TP juga mengaku telah membagi ilmu kepada Erat-Bersalam bagaimana membangun Parepare tidak mengandalkan APBD.

"COVID center, Auditorium BJ Habibie dan bangunan monumental tentang Habibie dibangun dari Dana Infrastruktur Daerah(DID) , DID tidak turun begitu saja , tapi hasil prestasi Wali Kota , Prestasi TP direward dari keberhasilan,"tutupnya.(*)

  • Bagikan