Makin di Atas Angin Jelang Pencoblosan, Hati Damai Rebut Simpati Ribuan Warga Manuju

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat kampanye di Kecamatan Manuju.

GOWA, RAKYATSULSEL – Dukungan elemen masyarakat semakin mengalir ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Sinyal kemenangan di Pilkada pun semakin terasa.

Salah satu buktinya, ribuan warga Kecamatan Manuju, Sabtu (19/10/2024), berkumpul dalam acara meriah untuk mendeklarasikan dukungan penuh mereka kepada Paslon Hati Damai. Acara yang berlangsung di Desa Manuju ini tidak hanya menjadi ajang pengukuhan relawan, tetapi juga simbol persatuan dan semangat perjuangan.

Dipimpin langsung oleh Husniah Talenrang, para relawan dengan lantang menyuarakan sumpah setia mereka. Ribuan relawan dari berbagai latar belakang berikrar untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini dalam Pilkada Gowa 2024.

Arifin Daeng Siama, tokoh masyarakat setempat, dalam orasi politiknya menegaskan bahwa barisan tim pejuang Hati Damai telah mantap untuk mengantarkan Husniah dan Darmawangsyah menuju kursi kepemimpinan di Kabupaten Gowa.

"Kami bersumpah untuk berjuang dengan tulus dan ikhlas demi kemenangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa," serunya, yang langsung disambut gemuruh teriakan yel-yel "Hati Damai, menang, menang!" dari ribuan warga yang hadir.

Tidak hanya itu, Arifin juga menekankan bahwa tim relawan siap bekerja keras untuk menggalang lebih banyak dukungan. "Kami siap bergerak lebih maksimal demi kemenangan Paslon Hati Damai," tambahnya.

Semangat luar biasa ini juga diapresiasi oleh Husniah Talenrang. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang begitu kuat dari warga Manuju. "Melihat semangat kalian, saya semakin yakin. Relawan Hati Damai akan menjadi garda terdepan menuju kemenangan. Tetap semangat hingga hari pencoblosan 27 November 2024!" seru Husniah penuh keyakinan.

Tak lupa, Husniah memaparkan beberapa program unggulan yang menjadi fokus kampanyenya. Di antaranya seragam gratis untuk siswa baru SD dan SMP serta ambulans gratis bagi pasien gawat darurat. "Kami juga akan membangun jalan sepanjang 350 km dan memastikan ketersediaan pupuk, benih, dan pestisida untuk petani," jelas Husniah, yang juga Ketua Perempuan Amanat PUAN Sulsel.

Sementara Darmawangsyah Muin menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja keras seluruh tim relawan. Hal itu kata dia menjadi modal utama meraih kemenangan di Pilkada.

"Dengan semangat yang luar biasa ini, saya yakin Paslon Hati Damai akan membawa hasil positif demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa," katanya dengan penuh percaya diri.

Pasangan Hati Damai tak hanya mengunjungi Desa Manuju, tetapi juga menyapa warga di tiga desa lainnya di Kecamatan Manuju, yakni Tanah Karaeng, Moncongloe, dan Pattallikang. Suasana di setiap desa pun dipenuhi antusiasme dan harapan akan pembangunan Gowa yang lebih baik, maju dan berkelanjutan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version