Meriahkan HUT Ke-53, Korpri Polda Sulsel Gelar Donor Darah

  • Bagikan
ASN Polri yang tergabung dalam Korpri Polda Sulsel menggelar kegiatan sosial Donor Darah, di Aula Bhayangkari Polda Sulsel, Jumat,(18/11/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 ASN Polri yang tergabung dalam Korpri Polda Sulsel menggelar kegiatan sosial Donor Darah yang berlangsung tertib dan lancar bertempat di di Aula Bhayangkari Polda Sulsel, Jumat,(18/11/2024).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Sulsel Pembina Tk I Dr.dr. Asnany, MARS saat ditemui menyampaikan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Korps Pegawai Republik Indonesia,

“Donor Darah hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-53 Korpri bekerjasama dengan PMI Kota Makassar. Harapannya semoga kegiatan hari ini memberi manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan Darah. Tentunya kami menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah hari ini,” katanya.

Sesuai Informasi yang dihimpun tercatat sebanyak 99 kantong darah diperoleh dari Pendonor yang berasal dari seluruh Satuan Kerja Polda Sulsel yang berpartisipasi mendonorkan darahnya hari ini.

Selanjutnya HUT Ke-53 Korpri juga akan dimeriahkan dengan Olah Raga Bersama, Anjangsana, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan serta berbagai kegiatan lainnya.

Puncak peringatan HUT ke-53 Korpri akan diselenggarakan pada tanggal 29 November 2024 mendatang. (*)

  • Bagikan