Emak-emak di Makassar Gelar Syukuran Pelantikan Presiden

  • Bagikan
Emak-emak di Makassar Gelar Syukuran Pelantikan Presiden

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Para relawan "Rabu Biru" menggelar acara  syukuran yang dikemas sebagai acara Ngopi Bareng, dialog interaktif para emak - emak dan sejumlah relawan lainnya di Cafe Arnum Jalan Tupai Makassar, Sulawesi Selatan.

Rabu Biru atau “Rakyat Butuh Pemimpin Baru” dimulai dengan sambutan dari para tim pemenangan yang di komandoi langsung oleh Antho Batara selaku koordinator wilayah Sulawesi Selatan.

Kemudian saat Antho Batara hadir di tempat acara, dilanjutkan dengan sambutan olehnya, dan sejumlah dewan pembina dan sejumlah lingkar jejaring tim pemenangan diantaranya Lingkar Nusantara (Lisan), serta tim pemenangan langsung oleh Garuda Nusantara.

Dalam sambutannya, dirinya bercerita tentang dirinya di awal-awal perjuangan menjadi seorang relawan. Sejak dirinya muda hingga di titik menjadi tim pemenangan kala itu berkata di depan tim pemenangan untuk terus berusaha menggapai mimpi mereka.

Antho Batara selaku koordinator wilayah juga mengharapkan di hadapan para relawan dan juga barisan emak-emak kedepannya dapat merangkul kaum Milenial, Jaringan Pengusaha, dan Asosiasi lainnya.

Terpisah, Aras selaku koordinator Garuda Emas Nusantara, mengungkap akan pergerakan Komunitas ini dimulai sejak Oktober 2018. Hingga kini, Komunitas tersebut telah miliki jaringan di seluruh provinsi dan kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan fokus kegiatan sosial kemasyarakatan.

"kami siap sukseskan partai politik koalisi Adil Makmur dan saat Prabowo - Gibran memimpin nanti, pemerintahannya juga ditopang dengan dukuangan penuh yang kuat,"ucapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version