DIA akan Berkunjung, Tim Kabupaten Target Kemenangan di Bantaeng 

  • Bagikan
Ketua dan Wakil Ketua Master Campaign DIA di Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim - Muhammad Asri Bakri.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua Master Campaign Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Danny Pomanto - Azhar Arsyad (DIA) di Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim menarget tinggi kemenangan.

Saat ini telah terbentuk relawan non partai dan master partai. Enam partai koalisi yang mengusul DIA juga akan bekerja maksimal di Bantaeng dan memenangkan di Bantaeng.

"Kita akan memenangkan suara dari DIA dan itu tanggung jawab bagi kami," kata perempuan yang akrab disapa Andi Ugi ini saat ditemui di salah satu warkop di Lorong Sunyi, Kecamatan Bantaeng, Senin (21/10).

Strategi pemenangannya sendiri akan berkolaborasi dengan tim pemenangan provinsi yang akan disesuaikan dengan kondisi kabupaten Bantaeng.

"Seluruh gerbong partai pengusul akan kami turunkan, all out, dan secara maksimal kita akan menangkan DIA di Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Ketua PPP Bantaeng ini mengatakan seluruh partai pengusung akan bekerja maksimal untuk melampaui suara dari Paslon lain di Bantaeng. "Kita tentu akan berupaya memenangkan dan melampaui suara dari Paslon lain," kata dia.

Wakil Ketua Master Campaign DIA Bantaeng, Muhammad Asri Bakri mengatakan saat ini telah dipersiapkan untuk titik kunjungan Danny Azhar. Ada satu titik yang disiapkan dengan estimasi massa 700 sampai 800 orang.

"Kunjungannya nanti pada hari Rabu 23 Oktober. Massa yang hadir ini akan terjun ke 67 desa dan kelurahan yang tersebar di Kabupaten Bantaeng. Kita optimis mampu meraih suara sebanyak mungkin di Kabupaten Bantaeng," kata dia. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version