Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Warganet Panggil Titiek Soeharto Ibu Negara

  • Bagikan
Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, dan Titiek Soeharto, berfoto bersama usai pelantikan Presiden RI. (Instagram titieksoeharto)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Prabowo Subianto kini resmi menjadi Presiden RI ke-8 setelah dilantik pada Minggu (20/10). Momen pelantikan tersebut digelar di Gedung MPR, Senayan, Jakarta.

Setelah acara pelantikan, Prabowo Subianto menyempatkan waktu menggelar sesi foto keluarga bersama anaknya, Didit Hediprasetyo, dan mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Foto keluarga itu dibagikan Titiek dalam unggahannya di Instagram. Foto itu terlihat seperti sebuah keluarga yang utuh lengkap ada bapak, ibu, dan anak. Memberi keterangan foto, Titiek Soeharto mengucapkan selamat bertugas mengabdi negara kepada Prabowo Subianto, Presiden RI ke-8.

"Semoga Bapak senantiasa diparingi sehat dan dibimbing Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar, adil, makmur, dan sejahtera. Amin amin ya robbal Alamin," tulisnya di akun Instagram titieksoeharto.

Melihat foto keluarga Presiden Prabowo Subianto, netizen pun menyebut Titiek Soeharto dengan sebutan Ibu Negara.

"Ibu Negara, tolong dampingi Pak Presiden. Sehat selalu," komentar salah satu netizen.

"Ibu gak peduli apa pun status Anda sekarang bersama Pak Prabowo. Bagi diriku tetap ibu lah yang menjadi Ibu Negara. Sehat-sehat ya bu Titiek Soeharto," timpal yang lainnya.

  • Bagikan

Exit mobile version