Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Penyambutan Menteri dan Wakil Menteri Secara Virtual

  • Bagikan

Di sisi lain, Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan di bawah pimpinan Agus Andrianto bersama Wakilnya, Silmy Karim, akan bertanggung jawab dalam pengelolaan sistem imigrasi serta pemasyarakatan. Reformasi dalam dua bidang ini dianggap sangat penting, mengingat meningkatnya kompleksitas masalah imigrasi dan pentingnya perbaikan dalam sistem pemasyarakatan untuk mendukung rehabilitasi serta reintegrasi sosial bagi warga binaan.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan seluruh instansi terkait, termasuk Kantor Wilayah Kemenkumham di berbagai daerah, dapat berkolaborasi secara optimal untuk mewujudkan kebijakan-kebijakan nasional di bidang hukum dan HAM.

Atas kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Taufiqurrakhman, menyampaikan ucapan selamat kepada para Menteri yang baru dilantik. 

"Selamat datang tigas Menteri yang diharapkan dapat menjadi ujung tombak baru dalam memajukan Indonesia, khususnya dalam bidang hukum, imigrasi, dan pemasyarakatan," Kata Kakanwil usai Mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan virtual ini turut diikuti oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Sulsel, Maryana selaku Pelaksana Harian Kepala Divisi Keimigrasian. Kegiatan virtual ini juga diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kanwil Sulsel dan seluruh pegawai Kemenkumham se-Sulsel. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version