Kapolda Silaturahmi ke Kajati Sulsel, Komitmen Bangun Kolaborasi dan Sinergitas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim didampingi Wakajati Sulsel, Teuku Rahman dan sejumlah asisten Kejati Sulsel menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, beserta rombongan, di ruang kerja Kajati Sulsel Lantai 2 Kejati Sulsel, Selasa (22/10/2024).

Kunjungan ini merupakan silahturahmi Irjen Yudhiawan sebagai Kapolda Sulsel yang baru dalam mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan Kejati Sulsel, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok masing-masing.

Kajati Sulsel, Agus Salim menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polda Sulsel. Baik dalam penanganan perkara hingga menjaga stabilitas daerah, khususnya selama Pilkada.

"Ini menjadi langkah strategis dalam memantapkan kolaborasi antara Polda dan Kejati Sulsel, dengan harapan bahwa sinergitas yang kuat akan berkontribusi pada terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan damai di Sulawesi Selatan," kata Agus Salim.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono menyampaikan harapannya agar hubungan kerja sama antara Polda dan Kejati terus terjalin dengan erat, terutama dalam menghadapi agenda besar Pilkada yang akan datang.

Kapolda Sulsel menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses Pilkada. Sinergi antara Polda Sulsel dan Kabinda Sulsel diharapkan mampu memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada di Sulawesi Selatan berlangsung aman, damai, dan tertib.

"Semoga kita dapat bersama-sama berkolaborasi dalam menciptakan suasana yang kondusif serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai, " ujar Kapolda Sulsel dalam silaturahmi tersebut.

Diketahui Kapolda Sulsel ikut didampingi 8 PJU di antaranya Dirintel Kombes Hajat Mabrur Bujangga, Dirnarkoba Kombes Darmawan Affandy, Dirkrimum Kombes Jamaluddin Farti, Dikrimsus Kombes Dedi Supriyadi, Dirlantas Kombes Karisman, Dirsamapta Kombes Setiadi Sulaksono, Kabid Humas Kombes Didik Supranoto dan Kabid Propam Kombes Zulham Effendy, serta Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Sementara Kajati Sulsel didampingi Asisten Bidang Intelijen Ardiansyah, Asisten Pidana Umum Rizal Nyaman Syah, Asisten Pidana Khusus Jabal Nur, Asisten Pidana Militer M Asri Arief dan Asisten Pengawasan Ewang Jasa Rahadian. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version