Konsolidasi Bidang Pendistribusian Baznas se-Sulsel

  • Bagikan
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Konsolidasi Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan se-Sulawesi Selatan yang berlangsung selama dua hari, mulai Senin hingga Selasa (21-22 Oktober 2024) di Hotel Rising, Jl. Prof. A. Basalamah, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Konsolidasi Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan se-Sulawesi Selatan yang berlangsung selama dua hari, mulai Senin hingga Selasa (21-22 Oktober 2024) di Hotel Rising, Jl. Prof. A. Basalamah, Makassar. Acara ini dihadiri oleh Ketua II Baznas RI, Nyai Saidah Sakwan, MA, serta Direktur Pendistribusian Baznas RI, Mas Agus, yang didampingi oleh Mas Irham, Mas Bumar, dan Mbak Vinda.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua dan para Wakil Ketua Baznas Sulsel serta 50 peserta yang merupakan utusan dari Baznas Kabupaten/Kota se-Sulsel. Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi dalam program pendistribusian serta pendayagunaan Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS) di wilayah Sulawesi Selatan.

Ketua II Baznas RI, Nyai Saidah Sakwan, MA, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Konsolidasi seperti ini sangat penting untuk memberikan informasi yang lebih baik dan mensinergikan program pendistribusian dan pendayagunaan Zakat, Infaq, dan Shadaqah kepada para mustahik di seluruh wilayah Sulawesi Selatan,” ujar Nyai Saidah.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Baznas di seluruh wilayah Sulsel dapat lebih efektif dan efisien dalam mendistribusikan dan memberdayakan dana zakat kepada mereka yang berhak, serta semakin memperkuat komitmen bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih luas melalui pengelolaan dana ZIS yang transparan dan akuntabel.

Ketua Baznas Sulsel, Dr. dr. Khidri Alwi, menyampaikan terima kasih atas kehadiran pimpinan Baznas RI, Nyai Saidah, dan tim yang memberikan sambutan serta materi dalam kegiatan Konsolidasi ini. Ia berharap agar kegiatan ini menjadi ajang koordinasi dan evaluasi program pendistribusian dan pendayagunaan Baznas se-Sulsel.

  • Bagikan

Exit mobile version