Mantan Kades Banggae Siap All Out Menangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Muh. Saleh Daeng Tata.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mantan Kepala Desa (Kades) Banggae, Kecamatan Mangarabombang, Muh. Saleh Daeng Tata siap mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar.

Mantan Kades Banggae 2016 itu menilai pasangan Daeng Manye sapaan akrabnya dan Hengky Yasin adalah sosok figur yang paling layak memimpin Kabupaten Takalar lima tahun ke depan karena keduanya sudah sangat memahami kondisi Takalar.

Selain itu, Muh. Saleh Daeng Tata menilai pengalaman Daeng Manye sebagai Presiden Direktur di PT Telkom Property Indonesia dan pengalaman Hengky Yasin sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dua periode itu semakin menguatkan keyakinannya bahwa keduanya mampu membawa Kabupaten Takalar ke arah yang lebih baik.

“Keduanya saling melengkapi ada yang berlatar belakang dari seorang pengusaha dan ada yang berlatar belakang dari politisi. Saya yakin keduanya bisa membawa Takalar ke arah yang lebih baik lagi,” kata Muh. Saleh Daeng Tata saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2024).

Selain siap mendukung dan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar, Muh. Saleh Daeng Tata juga mengajak seluruh keluarga besarnya dan masyarakat Desa Banggae untuk bersatu memilih calon kepala daerah yang punya rekam jejak baik.

“Saya mengajak seluruh keluarga besar saya untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar. Datangki semua ke TPS tanggal 27 November coblos pasangan nomor urut 1,” pungkasnya.

Sementara, Juru Bicara (Jubir) pemenangan Daeng Manye-Hengky Yasin, Ahmad Sabang menyambut baik Muh. Salah Daeng Tata atas kesediaannya bergabung dengan paslon yang mengusung tagline Bajiki Takalar.

“Bergabungnya kakanda Muh. Saleh Daeng Tata ke paslon Daeng Manye-Hengky Yasin ini merupakan vitamin untuk menambah kekuatan di Desa Banggae untuk meraih kemenangan di 27 November mendatang,” jelas anggota DPRD dari Fraksi NasDem tersebut. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version