Sejalan Dengan Program Makassar Nyaman, REPMAS Dukung Penuh Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Pengurus REPMAS Sulsel saat bertemu dengan Andi Seto Asapa, di Posko Pemenangan SEHATI, Jalan AP Pettarani, Selasa (22/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Muda dan berpengalaman menjadi dua alasan kuat bagi Relawan Pengusaha Muda Makassar (REPMAS) untuk mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (SEHATI). Dukungan ini dipandang sebagai tambahan amunisi yang signifikan untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2024.

Ketua REPMAS Sulsel, Fachrul Rizal Azhary, bersama jajarannya mengadakan pertemuan dengan Andi Seto Asapa di Posko Pemenangan SEHATI, Jalan AP Pettarani, pada Selasa (22/10/2024). Fachrul menegaskan bahwa REPMAS siap menggalang dukungan dari kalangan pengusaha muda di Makassar.

“Insyaallah, kami siap mendeklarasikan dukungan dalam waktu dekat. REPMAS tidak hanya berkomitmen secara moral, tetapi juga akan bergerak aktif untuk menggalang seluruh jaringan demi memenangkan Seto-Rezki,” ujar Fachrul.

Menurutnya, alasan utama REPMAS mendukung pasangan Seto-Rezki adalah pengalaman kepemimpinan Andi Seto Asapa, yang dinilai berhasil memimpin Kabupaten Sinjai periode 2018-2023. Fachrul optimis bahwa pengalaman tersebut akan membawa dampak positif bagi Makassar, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif dan memberdayakan generasi muda.

"Kami percaya dengan pengalaman yang dimiliki Pak Seto, beliau akan mampu membawa perubahan positif bagi Makassar, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif dan memberdayakan generasi muda," tambahnya.

Fachrul berharap dukungan dari REPMAS akan memperkuat barisan SEHATI, khususnya dalam menarik simpati pengusaha muda dan kaum milenial di Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version