Ditempatkan di Komisi X DPR RI, La Tinro: Ini Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
La Tinro La Tunrung

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Partai Gerindra, H. La Tinro La Tunrung memastikan diberi tugas oleh Fraksi Gerindra duduk di Komisi X yang membidangi tentang pendidikan, olahraga, sains, dan teknologi.

"Tentu ini berkat aspirasi masyarakat terkait Pendidikan dan bentuk kepercayaan partai untuk menugaskan saya merealisasikan program bapak Prabowo," kata Haji La Tinro La Tunrung.

Adapun mitra kerja Komisi X, yakni Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi, Kementerian Kebudayaan, Kemenpora, Perpusnas, BRIN, dan BPS.

La Tinro juga mengatakan telah banyak berdiskusi dengan Mantan Legislator dari PAN Amran yang pertama kali membawa aspirasi dalam bentuk beasiswa kepada masyarakat.

"Selain itu, tentu yang terpenting yakni bagaimana merealisasikan program Presiden Prabowo terkait Pengadaan distribusi makanan anak-anak kita tersalur dengan baik," kata La Tinro.

La Tinro yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dari dapil III mengatakan jika Presiden Prabowo telah mengirim kader-kader Partai ke beberapa negara untuk melihat program terkait makanan gratis yang bergizi.

"Sayapun sudah mengunjungi China melihat program yang akan dilaksanakan Presiden Prabowo," kata La Tinro. (Fadli)

  • Bagikan