Pasangan Seto-Rezki Dapat Dukungan dari Warung Nusantara 88

  • Bagikan
Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa bersama ratusan relawan Warung Nusantara (WN) 88

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, terus mendapatkan dukungan dari relawan. Terbaru, pasangan calon nomor urut 2 ini mengantongi dukungan dari salah satu relawan terbesar, Warung Nusantara (WN) 88.

Dukungan tersebut ditandai dengan penandatanganan surat dukungan dari WN 88 kepada Seto-Rezki di Kafe Studio, Jalan Pajonga Dg Ngalle, pada Selasa (22/10/2024) malam.

Ketua WN 88 Sulawesi Selatan, Muhammad Syafri, menjelaskan bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada Seto-Rezki karena keduanya memiliki pengalaman baik di legislatif maupun eksekutif. Seto merupakan Bupati Sinjai periode 2018-2023, sedangkan Rezki berpengalaman di bidang legislatif sebagai anggota DPRD Sulsel selama dua periode.

“Jadi, kami berjumlah lebih dari tiga ribu orang di Sulsel, dengan 300 orang di Kota Makassar yang tergabung dalam 15 sektor. Kami mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki,” ujar Syafri.

Dengan pengalaman yang dimiliki pasangan ini, Syafri optimistis Seto-Rezki mampu membawa Kota Makassar menuju kemajuan yang lebih baik. Hal itu terlihat dari visi dan misi mereka yang pro-rakyat.

"Jika ingin ada perubahan dalam kesejahteraan masyarakat Kota Makassar, tidak salah memilih nomor 2. Lihatlah pengalaman mereka; malam ini kita semua berjihad untuk menyelamatkan masyarakat Kota Makassar, menuntaskan kemiskinan, dan memberikan layanan kesehatan gratis," tegasnya.

Sementara itu, Andi Seto mengungkapkan bahwa dukungan dari ormas WN 88 merupakan tambahan energi bagi pasangan Sehati. Terlebih, ormas ini memiliki jangkauan yang luas di 15 kecamatan.

"Tentu dukungan ini InsyaAllah akan menjadi semangat bagi saya, menjadi pertanda bahwa pasangan nomor urut 2 insyaAllah akan menang di Pilkada Makassar pada 27 November," kata Seto, yang baru berusia 40 tahun.

Seto juga meminta agar anggota WN 88 menjaga semangat dan terus aktif turun ke masyarakat untuk menyebarkan program-program Sehati agar jangkauan dukungan semakin luas.

"Tetap jaga persatuan dan semangat, jangan kendor. InsyaAllah dukungan yang diberikan tidak salah alamat," pungkas Seto. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version