Pengamat Puji Program Andalan Hati, Sebut Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Pasangan calon (bapaslon) Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) melaksanakan deklarasi maju Pilgub Sulsel 2024 di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (29/8/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,  nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, yang dikenal dengan tagline Andalan Hati.

Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan berkualitas. Komitmen ini menjadi salah satu prioritas dalam 45 program kerja yang akan mereka jalankan jika terpilih pada Pilgub Sulsel 2024.

Adapun beberapa program pasangan ini juga mengusung delapan poin misi yang meliputi. Pertama, Meningkatkan layanan pendidikan, kesehatan, dan sosial berbasis kearifan lokal.

Kedua, Melanjutkan hilirisasi pertanian untuk mencapai swasembada pangan. Ketiga, Mengurangi pengangguran dan kemiskinan di daerah terpencil. Keempat, Mengembangkan desa mandiri untuk pemerataan ekonomi.

Kemudian, kelima, Mendorong investasi ramah lingkungan. Keenam, Memperkuat transformasi digital dan birokrasi yang melayani. Ketujuh, Memperkuat peran pemuda dan kelompok marjinal dalam pembangunan. Kedelapan, Memperkuat infrastruktur transportasi dan pariwisata untuk mendukung ekonomi.

Pemerhati Demokrasi, dikenal nama lengkap Andi Sri Wulandari memuji program ASS-Fatma untuk kepentingan masyarakat di Sulsel. Bahkan ia menilai, program paslon 02 tepqt sasaran pada kebutuhan dasar masyarakat.

"Program dan visi misi Andalan Hati menunjukkan kesesuaian dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan, penajamannya difokuskan pada kebutuhan dasar masyarakat khususnya pertanian," ujarnya, Rabu (23/10/2024).

  • Bagikan

Exit mobile version