Fatmawati Rusdi Ajak Warga Tamalanrea Kalau Pilih Andalan Hati Maka Pasti Sudah SEHATI

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi saat kampanye di Perumahan Trika Mahkota Indah, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (24/10/2024) malam.

Fatmawati meyakinkan warga bahwa pasangan Seto-Rezki adalah pilihan yang sempurna untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Makassar kedepan.

"Pasangan ini sudah sangat komplit. Dengan kombinasi pengalaman eksekutif dan legislatif, Seto-Rezki adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Makassar," ujar pemilik tagline ‘Andalan Hati’ di Pilgub Sulsel ini.

Menutup pesannya, Fatmawati mengingatkan warga untuk tidak ragu memilih nomor urut 2 di Pilkada mendatang baik di Pemilihan Gubernur Sulsel maupun Pilwalkot Makassar.

"Kalau semua memilih Andalan Hati, maka pasti akan SEHATI. Jangan lupa datang ke TPS dan pilih calon Gubernur nomor 2, dan calon Wali Kota nomor 2," ajak Fatmawati.

Dikesempatan yang sama, Rezki Mulfiati Lutfi mengajak masyarakat Tamalanrea Indah untuk tidak menyia-nyiakan momentum Pilkada tahun ini dalam memilih calon pemimpinnya.

Karena baginya, setiap calon pemimpin harus betul-betul mengetahui seperti apa kebutuhan mendasar dari masyarakat Kota Makassar kedepan.

Hal itu juga sangat sejalan dengan sejumlah program-program yang diusungnya bersama Andi Seto Asapa dalam memajukan Makassar agar lebih nyaman lagi.

Rezki percaya bahwa kolaborasi antara pengalaman eksekutif Andi Seto dan pengalamannya di legislatif menjadi modal kuat untuk membawa perubahan positif bagi Kota Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version