Fatmawati Rusdi Ajak Warga Tamalanrea Kalau Pilih Andalan Hati Maka Pasti Sudah SEHATI

  • Bagikan
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi saat kampanye di Perumahan Trika Mahkota Indah, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (24/10/2024) malam.

"Saya juga sampaikanki’ bahwa program yang kami bawa bukanji coba-coba untuk baru dipelajari di Kota Makassar," ujar Rezki dihadapan warga Tamalanrea Indah.

Rezki menambahkan bahwa salah satu program nyaman pendidikan paripurna menjadi fokus utama mereka, yaitu menggratiskan seragam dan perlengkapan sekolah siswa SD dan SMP.

"Kita ingin memastikan setiap anak di Makassar bisa bersekolah dengan nyaman tanpa kendala biaya. Karena pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Begitu pun salah satu program unggulan Seto-Rezki yang kini ramai diperbincangkan warga adalah program layanan kesehatan paripurna agar mudah diakses oleh seluruh rakyat Makassar.

"Program ini memberikan kemudahan bagi masyarakat, di mana mereka hanya perlu membawa KTP Makassar untuk mendapatkan pelayanan maksimal, tanpa harus direpotkan dengan berbagai dokumen seperti KIS, BPJS, atau surat keterangan lainnya," pungkasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan