Ketua PKB Bantaeng Siap Menangkan DIA di Pilgub Sulsel 

  • Bagikan
Suasana kunjungan Calon Gubernur nomor urut 1, Danny Pomanto di Kelurahan Tanah Loe, Kecamatan Gantarangkek.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bantaeng, Muhammad Asri Bakri mendampingi Calon Gubernur Sulsel nomor 1, Danny Pomanto saat mengunjungi tokoh masyarakat, Tetta Rido di Kelurahan Tanah Loe, Kecamatan Gantarangkeke, Rabu (24/10) malam.

Menurut Ketua DPC PKB Bantaeng, tokoh dan ratusan warga yang hadir merupakan perwakilan tokoh masyarakat dari tiga Kecamatan di Kabupaten Bantaeng.

"Tetta Rido, tokoh masyarakat yang saya dan Pak Danny kunjungi itu, mewakili tiga tokoh masyarakat lainnya di Kecamatan Gantarangkeke, Kecamatan Tompobulu dan Kecamatan Pajukukang. Tetta Rido sepakat dengan kami untuk sama-sama berjuang di Bantaeng dan memenangkan Pak Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024," kata Anggota DPRD Bantaeng tiga periode itu.

Sebelumnya, Muhammad Asri mendampingi Danny Pomanto dalam tatap muka dengan ratusan warga di Balai Kartini. Di sana Danny disambut warga yang memenuhi gedung tersebut.

"Setelah sebelumnya saya mendampingi Pak Danny tatap muka dengan ratusan warga Bantaeng di Balai Kartini, kami lanjut dengan kunjungan ke masyarakat di Tanah Loe dan kunjungan spesial ke satu tokoh masyarakat di Kelurahan Tanah Loe, Gantarangkeke," katanya.

Di Kelurahan Tanah Loe, masyarakat yang menghadiri tatap muka bersama Danny Pomanto berkomitmen untuk memenangkan paslon nomor urut satu di Pilgub Sulsel 2024.

"Alhamdulillah, masyarakat Tanah Loe yang hadir di acara kunjungan Pak Danny, sepakat dan berkomitmen untuk memenangkan paslon Pilgub Sulsel 2024 nomor urut satu, Pak Danny Pomanto dan Pak Azhar Arsyad. Bismillah, semoga Pak Danny menang Pilgub Sulsel 2024," katanya. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version