Strategi Paslon Wali Kota Makassar Mengejar Ketertinggalan Elektoral

  • Bagikan
Analisis survei PPI empat paslon Wali Kota Makassar di Hotel Mercure Makassar

Sementara itu, pasangan Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (MULIA) saat ini berada di posisi teratas berdasarkan survei terbaru dari dua lembaga nasional, yaitu Indikator Politik dan Parameter Publik Indonesia (PPI).

Menurut juru bicara MULIA, Andi Widya Syadzwina, tingginya elektabilitas paslon ini menunjukkan bahwa masyarakat Makassar memiliki kepercayaan besar kepada Munafri dan Aliyah untuk memimpin.

"Sosialisasi paslon MULIA selalu ramai dihadiri masyarakat, dan kami bersyukur bahwa kerja keras tim dan relawan sudah membuahkan hasil positif," jelasnya.

Survei PPI menunjukkan pasangan MULIA unggul dengan elektabilitas 39,1%, diikuti oleh pasangan INIMI di posisi kedua dengan 19,9%. Sedangkan pasangan Andi Seto Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) berada di posisi ketiga dengan 17,7%, dan pasangan Amri Arsyid – Abd Rahman Bando (Aman) di posisi terakhir dengan 2,0%.

Dengan sisa waktu satu bulan menuju pemungutan suara, kedua paslon utama, INIMI dan MULIA, akan terus berupaya meningkatkan elektabilitas mereka melalui kampanye yang masif dan pendekatan langsung kepada masyarakat. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version